Jumat, 15 Desember 2017

Vokalis Giring Vakum, Nidji Berencana Menganti Nama Jadi Ini...

Vokalis Giring Vakum, Nidji Berencana Menganti Nama Jadi Ini...


‎Rencana Giring Ganesha untuk beristirahat dari group band Nidji telah bulat. Vokalis memiliki rambut kribo itu meyakinkan akan menyetop kesibukan di Nidji pada 2018 yang akan datang.

Tanpa ada Giring, personel Nidji yang lain merencanakan menimbulkan project baru. Project bernama NEV Plus itu disediakan beberapa personel Nidji untuk tetaplah eksis di panggung hiburan tanpa ada Giring. NEV Plus adalah singkatan dari Nidji Electric Version Plus.

" Nidji tetaplah jalan gunakan nama NEV Plus. Saya sich sempat katakan ke anak-anak, bila ingin mencari vokalis baru silahkan, hanya mereka mengagumkan. Mereka katakan Nidji bila tidak sama Giring bukanlah Nidji. Ya telah pada akhirnya mereka jalan gunakan nama NEV Plus, " tutur Giring Nidji, di BRIZZI Vidio Fair 2017, Senayan City, Jakarta Pusat, Sabtu (9/12/2017).

Walau sudah bertukar nama, tetapi Giring mempersilahkan NEV Plus untuk tetaplah membawakan lagu-lagu Nidji. Untuk tempat vokalis, NEV Plus juga akan bekerjasama dengan sebagian vokalis seperti Dhea Ananda serta Bams eks Samsons.

Follow aja yah berita game yang satu ini, karena update berita game unik : www.vibram-fivefingers.in.net

" Lagunya ya bolehlah, silahkan digunakan. Orang lagunya kan lagu bareng-bareng. Vokalis dapat gonta-ganti, ada Dhea Ananda selalu Bams yang akan datang kelak ada project. Mereka juga tour th. depan dengan vokalis wanita yang lumayan populer, " ucap pelantun lagu " Hapus Saya " ini.

iring mengakui hadirnya NEV Plus akan menaikkan warna industri musik di Tanah Air. Sambil bercanda, Giring mengharapkan bisa jadi satu diantara pemirsa NEV Plus.

" Mereka dapat jalan dengan siapa saja. Rencananya bagus banget. Terlebih saya pengin nonton mereka, saya kan bertahun-tahun dilihat, nah saat ini saya ingin nonton, " kata Giring Nidji.

0 komentar:

Posting Komentar